Kamis, 25 Agustus 2011

Tim Cook OFFICIALLY is the most powerful gay


Steve Job resign. Itu adalah berita yg heboh banget seharian di twitter. Steve sang icon Apple menyerahkan posisi CEOnya kepada Tim Cook. Sosok yg sebenarnya selama ini sudah secara regular mengganti Steve Job menjadi CEO di kala berhalangan. Cuma dengan surat resign dari Steve Job kemarin, jadi official aja skrg Tim Cook menjadi CEO Apple.

Apa artinya nih? Apa hubungan nya dengan kita? Yah seperti dulu sudah pernah di post dulu bahwa Tim Cook ini sekalipun nggak pernah terang terangan mengakui, tetapi tidak pernah membantah ketika ada yg menyatakan kalau dia itu gay. Jadi bisa dibilang per kemarin malam, Tim Cook secara resmi menjadi Gay yg paling berkuasa di dunia teknologi dan gadget. Wajar sih apabila dia nggak pernah mau terang terangan mengaku gay, karena seorang steve job sebelumnya yg begitu lekat imagenya dengan apple, skrg berpindah ke si Tim Cook ini. Apabila dia mengaku gay, dijamin semua produk apple akan langsung di cap gay oleh orang orang berpikiran picik. Namanya juga perusahaan yg mengutamakan laba yah... jadi apa boleh buat lah si om Tim Cook ini. Boro boro bisa kawin seperti gay lain di new York. Deket ama satu cowok aja bisa bisa langsung jadi bulan bulanan media di sana. Kalau dah gini, beruntung nggak sih dia menjabat salah satu posisi paling penting di dunia tapi nggak bisa mengakui dirinya yg sebenarnya ke dunia?

2 komentar:

  1. Hey, gw suka banget sama apa yg lo tulis di blog ini, dan jujur gw penasaran sama lo. Lo pintar dan bisa ngasih pandangan menarik utk suatu issue. Gw sih berharap kita bisa jadi fren. :)
    Ada cara utk bisa connect ma lo? Melalui social networking, perhaps..

    BalasHapus
  2. hi:D thks

    di touchemagz@gmail.com Facebook aja

    BalasHapus