Senin, 29 Agustus 2011

Politician Got Caught by Grindr


Alkisah seorang senator gagah dari Puerto Rico bernama Roberto Arango yg bernasib sial dari Grindr ini. Sebuah foto dirinya, yg sekalipun dengan wajah tersembunyi, muncul di grindr yg segera membuat orang orang heboh karena mengenali sang senator yg secara tidak langsung memproklamirkan dirinya sebagai seorang gay. Sebenarnya dia sudah melakukan hal yang cukup benar, langkah langkah yg dilakukan para public figure di grindr, yaitu dengan menutupi mukanya. Tetapi sialnya nggak jelas dari mana, salah satu stasiun TV di sana menyiarkan foto dibawah ini di dalam beritanya lengkap dengan analisa dan wawancaranya

Sang senator ketika ditanya mengenai foto itu, dia tidak menyangkal maupun mengakui foto itu. Dia hanya mengatakan memang dia mengambil beberapa foto dirinya karena dia sedang dalam proses diet ketat, sehingga dia mendokumentasikan perubahan tubuhnya. Tapi dia sama sekali tidak mengiyakan bahwa memang dialah yg di foto itu. Tapi sialnya lagi, si stasiun TV yg emang rada kepo sehingga berhasil menemukan foto lama sang senator yg mengenakan kalung yg sama dengan foto di atas


Tetapi parahnya ternyata sang stasiun TV punya foto lain yg posenya lebih parah. Yg katanya juga diambil dari Grindr. Well.... sebagai pengguna Grindr sih, touche yakin nggak mungkin foto di bawah ini diambil dari Grindr. kenapa? Karena Grindr itu ketat banget dalam foto foto yg diupload. Boro boro foto pose nungging gitu. Kadang kadang foto bercelana dalam aja di reject ama mereka.

Ga jelas dari mana stasiun TV ini mendapatkan fotonya. Karena udah pasti nggak mungkin dari grindr. Ga jelas juga dari mana mereka bisa yakin bahwa foto nungging itu juga adalah foto si senator. Soalnya ga ada kalung atau muka yg terlihat jelas sebagai pembanding.

Tp akibatnya apa? sang senator akhirnya mengumumkan pengunduran diri tanpa penjelasan yg pasti. Nah kalau gini dah nggak ngerti deh. Apakah ini permainan politik atau memang sang senator yg sudah terlanjur malu untuk dikorek lebih jauh kehidupan rahasia pribadinya.  Kebayang sih kalau suatu hari Metro TV yg jelas jelas ada Surya Paloh atau TVOne yg ada keluarga bakrie melakukan langkah politik memalukan seperti itu kepada lawan politiknya. Liat aja Anwar Ibrahim yg dituduh sodomi di Malaysia.

Jadi apa pelajaran dari kejadian ini? Selalu berhati hati dengan status ke-gay-an mu kalau kamu memang masih in the closet. karena itu akan selalu menjadi hal yg akan dimanfaatkan oleh mereka yg tidak menyukaimu, bersaing denganmu untuk menang atas dirimu. Mau grindr, mauMIRC atau sekedar twitter. Use it wisely. Sebisa mungkin hindarilah hal yg aneh aneh agar kita menjadi korban seperti sang senator malang di cerita ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar