Kamis, 11 Agustus 2011

Movie : Love Actually... Sucks!



Inget film City Without baseball? Atau Amphetamine? Dengan cowok cowok telanjang yg bertebaran tanpa malu malu di filmnya?Sutradaranya yg bernama Scud kembali merilis film lagi dengan judul "Love Actually.... Sucks!"

Kali ini filmnya tidak berkisah tentang kaum gay saja. Dalam film ini dia akan mengisahkan 6 kisah cinta yg terjadi di Hongkong. Mulai dari kisah cinta yg incest, sampai dengan yg Personal Trainer yg terobsesi dengan klien modelnya. Dan satu hal yg pasti, nggak ada yg happy ending. Endingnya mulai dari bunuh diri sampai penggal kepala. Semua kisahnya di bikin pahit. Sesuai judulnya lah. Love ..sucks!

Tujuannya si Scud ini bukannya pengen bikin org takut jatuh cinta. Cuma dia pengen mengankat bahwa banyak kisah cinta yg endingnya nggak manis. Yg beda dengan yg kita rasakan atau dengar sehari-hari

Dan seperti biasa, tentu ada adegan cowok telanjang yg nggak malu malu mamerin barangnya. Ada juga adegan oral seks dimana (katanya) aktor aktrisnya beneran disuruh melakukannya..

Kedengarannya kontroversial yah. semoga filmnya nanti bisa kita beli dimana gitu yah, soalnya nggak akan mungkin rasanya muter di Indo. Atau di bioskop manapun mengingat isinya rada sarap. Semoga cerita2nya bagus, dan bumbu2 kontroversial itu bukan sekedar bumbu untuk membuat kita tergoda untuk menonton, tetapi memang bumbu yg diperlukan untuk keutuhan film tersebut

3 komentar:

  1. Mantaph,,, penasaran ama Film ini.... Yeah he's right,,, Love is Olmost SUCK!!!!

    BalasHapus
  2. Kalo ada dvd nya, kabarin dong.. Ne imel gw : takuma.tama@gmail.com

    BalasHapus
  3. Mang kalo ada dvdnya,, cara dapetinnya gimana ya? Pliss kasi tau.. Ato admin bisa cari n kirim ke G..? Pliss.. Brapapun hargany ak bayar dee..

    BalasHapus