Kamis, 28 Juli 2011

Please meet Uriel Yekutiel or Arisa from Israel

Gay from israel? Yup.. malah sebenarnya Israel adalah salah satu negara yg paling bebas untuk kaum gay. Dan semua yg pernah ke Israel pasti setuju semua laki2 disitu LAKI banget dan CAKEP banget. Jadi seorang Uriel atau Arisa tentu saja menjadi anomali yg sangat menghibur:) Makanya ini aku pasang dulu foto foto dia sebagai laki dan sampai dibawah silahkan melihat aksi Arisa, penari/penyanyi/performance dari israel ini














3 komentar:

  1. langsung Illfill gue mulai dari foto ke-4 dan seterusnya.

    BalasHapus
  2. sama gw jg langsung illfeel pas liat foto 4 kbwah...cara menghancurkan image yang instant.

    BalasHapus
  3. sayang y sebagian besar masih menilai seorang laki2 yg mengkspresikan diri sesuai dgn keinginannya (dlm hal ini berdandan, akting dan menari seperti perempuan) dianggap menjatuhkan.

    Padahal perempuan dlm hal2 yg di dalam dirinya tidak buruk, scr ga langsung "menjadi" seperti perempuan seharusnya dipandang tidak buruk jg.

    Raja Hayam wuruk pun suka tampil dlm lakon pewayangan sebagai perempuan. Laki2 yg mengekspresikan diri sbg perempuan kadang tidak ada pengaruhnya sama orientasi seksual, dan saya pun belajar untuk memahami hal spt ini adalah bentuk mengekspresikan diri dalam seni yang harus dihargai.
    spt halnya tidak mudah memahami lukisan2 Pablo Picasso

    BalasHapus