Rabu, 06 Juli 2011

Homosexuality is a disease



"Homoseksual itu adalah penyakit" kata mentri kesehatan India, Ghulam Nabi Azad pada sebuah konferensi penanganan AIDS dan HIV. Nggak ngerti sang mentri yg kebanyakan bergaul ama si Tiffie, atau memang picik atau memang bodoh sih. Yang jelas perkataannya ini membuat sang mentri dikritik oleh banyak pihak. Terlebih-lebih karena India baru dua tahun yg lalu menghapus pernyataan bahwa homoseksual itu adalah kriminalitas. Dan absurdnya lagi dikeluarkan pada sebuah event dimana kaitannya sangat erat dengan kaum Gay juga.

Yah setiap negara berkembang emang mendapat jatah mentri dodol kayaknya yah. Kita kebagian si tiffie, mereka bagian si ghulam.

4 komentar:

  1. --"Homoseksual itu adalah penyakit" kata mentri kesehatan India--

    Kalo gitu kenapa dia ga nyiptain vaksin-nya aja? Biar bisa disembuhin.

    Ngomong seenaknya jidat dia. Asal nyeletuk aja...

    BalasHapus
  2. Kalo gitu PT ASKES bisa bangkrut biayai gw berobat.

    BalasHapus
  3. ok mereka bisa katakan itu penyakit ... tapi apa obatnya ????? kentinya gue jadiin soto aja belum tentu gue sembuh,,,,

    BalasHapus