Kamis, 30 Juni 2011

Konser Kylie Minogue


Kylie Minogue is goddes. Goddess that know her worshiper very well. Dan Kylie membuktikannya lewat konsernya kemarin di Jakarta. Kylie tau bener yg bisa membuat kaum binan excited adalah musik dengan beat menghentak yg bisa membuat kita bergoyang, gaun gaun indah, dan tidak lupa pria pria setengah telanjang berbalut peluh menggeliat dengan baju tipis nan ketat.


Perjalanan panjang menembus kemacetan rasanya hilang sirna ketika melihat Kylie muncul pertama kalinya dipanggung di atas kulit kerang sebagaimana layaknya seorang dewi. Dan memang sudah selayaknya dan sepantasnya seorang Kylie dinobatkan menjadi dewi dikalangan penggemarnya. Malam itu dalam konsernya Kylie berhasil membuktikan dirinya bukan hanya seorang penyanyi berkualitas, tetapi juga seorang entertainer yg berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik dalam menghibur mereka yang datang ke konsernya. Kostumnya yg selalu berganti ganti, sikap hangatnya yg menyapa pengunjung konsernya (sekalipun nggak full house) dan juga attitudenya yg begitu adorable dan manis.

Lagu lagu dari album lamanya seperti locomation hingga dari album terakhir dibawakan dengan stamina yg mengagumkan. Beberapa lagu mengalami perubahan aransemen yg bahkan membuat lagu tersebut menjadi semakin seksi seperti lagu "Slow" yg sayangnya tidak diikuti dengan penampilan orang setengah telanjang, tetapi menawarkan aransemen baru yg jazzy jazzy sexy. Kylie juga terbukti tidak main main dengan perlengkapan panggungnya. Mulai dari kuda sembrani hingga patung dirinya yg sebesar gaban tetap dihadirkan di dalam konsernya. Selain itu dia juga kerap berganti ganti kostum hingga berkali kali. Tetapi kostum perak berbentuk gaun kaku sih yg paling menarik perhatian. Jangan lupa juga sepatunya yg sangat sangat tinggi. Tetapi dia terlihat nyaman nyaman aja sih menari nari di atas hak yg setinggi itu.

Selain Kylienya sendiri, mungkin para penarinya , terutama penari pria yg mendapat perhatian paling besar dari pengungjungnya yg memang bisa dikatakan hampir seluruhnya menyukai pria. penari penari prianya kadang hanya berbalut kancut menggeliat, berputar, merenggangkan tubuhnya di seluruh panggung membuat mata kadang kadang sulit untuk berkedip. Bisa dikatakan semuanya penarinya cakep, semuanya punya pantat yg bagus, dan semuanya pengen dibawa pulang. Kylie benar benar tau bagaimana cara menarik perhatian para penonton lewat penarinya. Hampir bisa dikatakan tidak ada baju yg terlalu tertutup sepanjang konser untuk para penari prianya.

intinya sih, puas banget nonton konsernya. Semoga ini tidak akan menjadi konser terakhir dia di Jakarta mengingat yg nonton nggak penuh penuh amat sih. Jangan kapok yah ke jakarta Kylie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar