Kamis, 09 Juni 2011

Gay Acceptance in Countries

Pernah kebayang nggak, sebenarnya seberapa diterima kah kaum gay di negara negara yg berbeda. Tentunya negara seperti Thailand pasti lebih menerima dibanding afganistan. Nah ada yg bikin penelitian nih tentang seberapa menerimakah negara tersebut dengan kaum gay. Banyak sih negarfa yg masuk dalam penelitiannya, tapi mungkin kita coba lihat bagaimana dengan beberapa negara yg deket dengan kita.

Jadi masing masing org di setiap negara dikasih pertanyaan "menurut kamu, seberapa salahkah hubungan homoseksual itu" Mereka bisa memilih untuk menjawab "Selalu salah", atau bahkan "Ga salah sama sekali.
Nah penelitian ini dilakukan sejak tahun 1991 dengan selang setiap beberapa tahun, jadi kita bisa lihat perkembangan sikap masyarakatnya dengan homoseksualitas.




Yang menarik kita bisa melihat bahwa Jepang sebagai negara yg sangat mengagumkan karena tingkat penolakan turun secara drastis dari tahun ke tahun. Agak penasaran aja sih. Kalau tanya ke Indonesia, gimana hasilnya yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar