Sabtu, 23 April 2011

Jonas Brother goes Sexy!

Gua bukan penggemar bule, apalagi brondong2nya. Apalagi kalo denger Jonas brother. Yg kebayang adalah 3 sodara bule cupu yg nggak jelas dari mana cakepnya dan sok sok ngeband buat jadi idola anak anak tanggung.

Tapi emang nggak pernah boleh meragukan campur tangan Tuhan dalam menyempurnakan ciptaanya. Skrg nih mereka dah bener bener tumbuh jadi seksi benerrrrrrrr. Liat aja foto foto mereka di bawah ini.... yah ampun deh tuh pantat.... bikin gemes aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar