Jumat, 01 April 2011

Corbin Fisher and their Torrent Lawsuit


Semua pasti pada tahu Corbin Fisher kan. Bokep bokepnya yg khas dengan karakter "straight" yg disuruh melakukan gay sex, tetapi tampak sangat lancar dan sangat menikmati keseluruhan proses. Belum lagi selalu tampak begitu tertarik ketika membuka celana lawan mainnnya dan menemukan sesuatu yg berdiri tegak menyapa. Dan yang paling parah, kalau si straight menjadi bottom, tampak selalu semua begitu gampang tanpa halangan berarti atau jeritan kesakitan ala film bokep jepang. Padahal semua tentu pernah inget kan pengalaman pertama jadi bottom yg menyakitkan.

Naaaaahhhh biasanya dari mana dapet film film Corbin Fisher ini? Tentunya download gratisan dari Internet. Entah itu dari torrent atau rapidshare ataupun site sharing gratisan lainnya. Kalau studio bokep lain cuma bisa pasrah, tidak begitu halnya dengan Corbin Fisher.

Corbin Fisher mengatakan bahwa mereka akan menuntut 40.000 IP Address yg mendownload bokep mereka secara gratis lewat torrent karena itu adalah perbuatan illegal. Mereka akan menyeret ke 40.000 orang ini ke pengadilan dan menuntut mereka sesuai hukum yg berlaku. Di satu sisi ini mungkin agak berlebihan sekalipun memang mendownload gratisan dari torrent itu nggak bisa dibenerin. Tetapi kebayang nggak siapa aja yg ngedownload film film itu? Besar kemungkinan itu sebagian besar adalah mereka yg pria pria yg merahasiakan selera mereka dalam kehidupan sex mereka dan tidak pernah memberitahu kepada siapapun bahwa mereka biasanya diam diam tengah malam menonton dua pria pura pura menjadi straight dan mencoba berbagai posisi "bercinta".

Nah.... dengan adanya tuntutan yg akan mereka keluarkan, kebayang nggak berapa puluh ribu pria akan terbuka rahasianya sebagai penikmat bokep gay di dalam pengadilan. Berapa orang yg akan terpaksa mengaku bahwa mereka menikmati tubuh tubuh pria telanjang berlumuran keringat di hadapan orang orang. Sepertinya hal ini tidak membuat Corbin Fisher megurungkan niatnya. Mereka mengatakan mereka kekhawatiran orang orang terhadap hal ini menggelikan dan lebih penting buat mereka untuk mendapatkan hak mereka dengan menuntut pria pria malang ini.

Yah gak tau sih kalau kita yg di Indo ngedownloadin film film mereka, mereka akan ngejar kita ampe ke sini nggak. Tapi yah lain kali kalau kita mau mulai download download bokep atau apapun dari torrent, kita musti inget kalau selalu akan kemungkinan kecil hal tolol seperti itu bisa menimpa kita suatu harinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar