Minggu, 10 April 2011

Average look of man Around The World

Baru baru majalah out mencoba membuat rata rata tampang cowok sedunia berdasarkan negara negara. Jadi mereka dengan bantuan salah satu software canggih, mengambil foto foto cowok cowok sedunia berdasarkan negara negara dan kemudian menggabungkannya menjadi semacam montage yg saling timpa dan akhirnya memperlihatkan muka muka standar para pria di masing masing negara. Sayangnya tidak ada data mengenai Indonesia. Tapi mayan lah ini bisa kita gunakan sebagai guidance ketika kita ingin berkungjung ke negara negara tersebut dan bertanya-tanya dalam hati... cakep nggak yah cowok cowok di negara itu???





Jadi paling cakep cowok dari negara mana nih?

4 komentar:

  1. iran cakep beneeer.....

    BalasHapus
  2. sinchan masih sinchan18 April 2011 04.37

    Hungaria, Taiwan sama Rusia....

    gue banget deh....

    BalasHapus
  3. duh korea nya mengecewakan
    yg d tv palsu semua tuh

    BalasHapus
  4. OMG Iraaaann,, Love ur face. :)

    BalasHapus