Jumat, 11 Maret 2011

Penipu gay dan 193 korbannya di Malaysia

OK, cerita seperti ini sebenarnya sudah sering kita dengar, dan nggak jarang temen atau kita sendiri menjadi korban..... Karena atas nama nafsu atau cinta, uang, laptop, handphone, semua melayang

Di malaysia sedang ketauan ada seorang gay yg dengan modus operandi mencari belas kasian dan penipuan, berhasil menipu 193 org korban. Yang menjadi korban rata rata adalah mereka yg baru dikenal olehnya, have sex dengan dia sekali, trus mengalir cerita sedih untuk meminta bantuan berupa uang atau bahkan mencuri terang2an. Semula tidak diketahui bahwa korban si maling ini sudah sampai segitu banyaknya, sampai ketika salah satu korban memposting foto sang tersangka di facebook, dan mulai bermunculanlah orang orang yang juga menjadi korban.

Akhirnya mereka setuju mengadukan ini ke polisi dan meminta bantuan polisi untuk mengusut dan mencari org ini. Yang parahnya lagi, si maling sempet menelpon salah satu korban dan mengatakan bahwa dia terkena HIV positif. Jadi bisa dibayangkan, selain di tepu, ditidurin, diembat barang2nya... di tularin penyakit lagi. Belum diketahuinya berapa yg tertular darinya, apakah dia benar benar terkena HIV atau penyakit apa lagi yg ada di dirinya.

Jadi pelajaran aja buat kita. Jangan terlalu terlena dengan org yg baru dikenal. Cerita sedih adalah senjata andalan, kelalaian kita juga menjadi senjata mereka. perlakukanlah semua org asing itu sama, yaitu penuh kewaspadaan.

Oh yah ini ada liputan mengenai kejadian ini di salah satu TV malaysia. keliatan sih foto sang tersangka yg sebenarnya bukan potongan model yg cakep edan edanan. Tetapi emang pinter aja dia aktingnya. Trus nggak tau bego, nggak tau bodoh.... di liputan ini kan 4 korban yg berbicara dipixelate mukanya untuk menutupi jati mereka, karena siapa sih yg mau ketauan sebagai korban gay penepu di tivi. Tetapi dengan bodohnya tivi tersebut menyorot halaman facebook yg memuat foto tersangka dan memperlihatkan nama dan foto profile mereka yg komen dihalaman itu secara terang2an. Kan itu termasuk membocorkan data diri org yg terlibat di dalam kasus ini. Belum lagi pixelate nya yg rada nggak niat kayak film bokep jepang. Mbok yah di rubah suaranya, atau di tutupin mukanya pake topeng......

But anyway... liat aja deh videonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar