Selasa, 15 Maret 2011

Mr Gay World 2011

Tanggal 13 Maret kemaren baru dinobatkan Mr Gay World 2011 di Manila kepada Francois Nel yg berasal dari afrika Selatan. Ini adalah pemilihan Mr Gay World ke tiga kalinya diselenggarakan di dunia dan diikuti oleh 23 negara (Indonesia kaga ada sih). Pemenang tahun lalu yang juga berasal dari Afrika Selatan, Charl Van Der Berg memberikan titlenya kepada penggantinya dalam acara yg meriah di Manila.

Selain si bule Francois, yg berada di posisi Top 5 adalah peserta dari Amerika Michael Kevin Holtz sebagai Runner Up pertama, Israel Acevedo dari Spanyol sebagai Runner Up Ke dua, Leigh Charles dr Australia sebagai Runner Up Ke 3 dan terakhir Aaron Comis sebagai Runner Up ke 5

Agak ironis yah pemenangnya bule semua, padahal diadainnya di Manila, dan biasanya kalo lomba lomba gini kan paling nggak si tuan rumah dapet satu spot di Top 5. Akhirnya cuma di kasih spot di Top 10, nomor buntut, trus pemenang kostum nasional dan pemenang favorit pilihan orang2 lewat website

Sementara Francois sang pemenang yg berprofesi sebagai make up artist/hair styling, memenangkan hadiah uang sebesar US$ 25.000 dan perjalanan ke 5 benua untuk memperkenalkan diri ke komunitas gay di berbagai negara .

Gelar gelar lain yg diberikan antara lain :
Mr. Gay Swimwear & Mr.Gay Formal Wear 
Leigh Charles(26 tahun) dr Australia

Mr. Gay Photogenic
Aaron Comis (32 thn) dr New Zealand

Best National Costume & Mr Popularity Online
Marc Ernest Biala (24 thn) dari Philippine

Mr Gay Congeniality
Madis Räästas (30 thn) dari Estonia

Mr Community Challenge
Barry Gouldsbury (28 thn) dari Irlandia

Sementara itu peserta lain dari negara Asia  :

Hongkong                                                  Macau
Thailand                                                 Malaysia

Silahkan nikmati foto foto dari acara pemilihan Gay World ini yg pastinya akan bertaburan tubuh-tubuh pria setengah telanjang. Tahun depan ada yg mau ikut dari indo? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar