Selasa, 15 Februari 2011

The World's Worst Place to be Gay


Radio DJ nomor 1 di UK bernama Scott Mills yg kebetulan adalah seorang Gay bersama BBC membuat salah satu dokumenter yg bisa membuat kita semua bersukur lahir dan hidup di Indonesia. Walaupun dengan FPI dan norma masyarakat yg menentang keras kaum gay, kehidupan kita jauhhhhh lebih menyenangkan dibanding kaum Gay di Uganda yang diangkat dalam dokumenter berjudul "The World's Worst Place to be Gay".

Uganda yang sebentar lagi akan mengeluarkan hukuman mati bagi mereka yang ketahuan gay memang bisa disebut sebagai negara paling parah dalam memperlakukan kaum gay sekarang ini. Sekarang ini saja pemerintah Uganda dapat dengan gampang memenjarakan siapa saja dengan tuduhan gay. Baru baru ini juga ada berita mengenai pembunuhan aktivis Gay di Uganda David kato. Wawancara dengan masyarakat umum, pejabat pemerintahan bahkan sampai mereka yg gay/lesbian di Uganda benar benar membuat kita miris.

Yang mungkin agak menghibur dan lucu adalah ketika seorang dukun dari Uganda mencoba untuk menyembuhkan ke-gay-an si Scott dengan cara cara dukun yg aneh dan agak menyeramkan



Buat yg punya TV cable, kalau sempet nonton deh. Kita akan jadi benar benar bersukur masih bisa menikmati hidup secara normal di sini. Parah2nya acara kita di grebek, tp kita masih bisa punya tempat clubbing khusus gay, kumpul2 dengan temen temen gay. Be grateful!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar