Minggu, 06 Februari 2011

Tenga : Enaknya nggak setenga(h)-setenga(h)

Pada pernah denger kata Tenga nggak? Kalau misalnya aku kasih fotonya nih di bawah, ada yg kira kira tau nggak barang apa ini?
Bukan, ini bukan deodorant, ini juga bukan dildo. Masih sepupunya dildo kali yah. Tenga ini adalah alat bantu masturbasi buatan Jepang, alias sex toy buat main sendiri.

Jadi Tenga ini adalah tube tube  yg dijual untuk menjadi semacam alat yg bisa kita 'tancapkan' barang kita dan kita gerakkan dengan tangan naik turun untuk bermasturbasi. Di dalam setiap tube ini ada mekanisme kompleks menggunakan bahan lembut seperti karet yg berbentuk seperti peransan2 kecil dan pelicin untuk melicinkan gerakan. Tersedia berbagai pilihan kombinasi untuk segala macam gaya. Ada yg bisa bisa kita putar2 bagian atas untuk meransang bagian kepala, sampai dengan yg bisa kita atur tekanannya. Setiap tenga sebenarnya dirancang untuk sekali pakai. Bayangkan saja kalau misalnya kamu pakai untuk masturbasi dan terus kamu keluar di dalamnya. Silahkan deh coba bersihin dalamnya dari material yg lengket2 itu. Kecuali kalau mau makai kondom setiap kali di pakai biar nggak kotor bagian dalamnya sih. Ada juga versi yg bisa dicuci dan dipakai hingga 50 kali. Btw Bagian dalamnya kira kira seperti ini nih
Harganya sendiri? Kalau beli di jepangnya sih sekitar 200 rebu. Di Singapore juga ada yg jual dengan harga kurang lebih segitu. Itu untuk model yg sekali pakai yah. Untuk bisa di pakai berulang kali, dijual dengan 3 kaleng pelumas bisa sekitar 1 jutaan. Agak mahal sih yah untuk sebuah session "sendiri". Tapi penasaran juga yah pengen cobain:D Habis sudah terbukti habis terjual jutaan diseluruh dunia.

Ini ada contoh bagian dalam tenga yg bisa dipakai berulang kali, kurang lebih bagian dalamnya mirip lah dengan yg pakai sekali punya


Ohyah berhubungan yg bikin orang Jepang. Ukuran tenga ini sebenarnya lebih cocok buat orang asia. Akuilah, ukuran kita sebagai orang indonesia nggak jauh berbeda dgn para Jepang sehingga bisa dibilang kita masih cocok lah make ini. Tetapi khusus untuk para Bule disediakan ukuran khusus yg bisa memuat "barang" 18,5 cm secara utuh. Sementara yg Tenga Normal sih katanya buat sekitar ukuran 14-15 cm

Jadi gimana? Kalau ada yg jualan di Indonesia, ada yang tertarik??

2 komentar:

  1. di indo juga ada yang jual tuh..
    harganya sekitar 200 rbuan...

    BalasHapus
  2. ada yg jual juga yah? kemarin cari2 ngak nemu malah terpaksa nitip ama temen di luar

    BalasHapus