Minggu, 20 Februari 2011

Kisah cinta yg di deportasi

Kalau mendengar kisah seorang binan Indonesia yg masuk ke negara para bule secara ilegal. Pake Visa turis misalnya, trus tinggal di sana diam diam melebihi batas visanya. Trus tiba tiba terdengar kisah dia mau dideportasi karena ketahuan dia pendatang gelap. Trus ternyata dia punya cowok bule yg sudah dipacarin selama dia di sana, dan cowok bulenya ini sedang berusaha keras atas nama cinta berusaha agar sang cowok indonesianya tetap bisa tinggal di sana. Bahkan sampai sewa pengacara dan bikin gerakan menentang kebijaksanaan imigrasi karena memisahkan mereka. Trus sang cowok Indonesia pakai alasan meminta agar dia tidak dideportasi karena kalau dia pulang ke indonesia hidupnya akan terancam karena di Indonesia dia mendapat ancaman kekerasan karena dia adalah seorang gay. Apa yg terlintas di pikiran kalian?Oh ya coba liat dulu deh foto orang Indonya dan cowok bulenya nih

oh ya ada videonya juga nih


Gimana? ada pendapat? kisah cinta romantis? Bule bodoh dan binan sial? atau kasus diskriminasi terhadap kaum gay? atau cuma kejadian sehari-hari aja yg sering kita denger karna saking banyaknya binan indo yg mencari gantungan hidup dengan para bule di luar negri menggunakan cara seperti ini agar mereka bisa tinggal di luar negri dan kebetulan ini kisahnya berakhir sial aja?

3 komentar:

  1. Dulu sempat ada kasus serupa (WNI yang akan di deportasi) namun kasusnya terjadi pada waria... nah sang waria ini berhasil mendapat suaka karena dia beralasan kalau tinggal di indonesia dia tidak akan mendapatkan pekerjaan yang layak sedangkan waria itu bekerja sebagai arsitek di sana. kalau gak salah pembelaan dari indonesia diwakili dengan statement King Oey dari Arus Pelangi...

    KAlau kasus Anton menurutku bisa dibilang sagat beresiko... karena hanya ingin tinggal disana harus menjelekkan dan mengeluarkan pernyataan yang tidak sesuai untuk tanah airnya... yah takutnya dia gak berhasil mendapatkan suaka, lalu di tolak dari negaranya sendiri...

    aku sebel juga sama miss lebay kayak si anton ini. udah lha kirim ke uganda aja hahaha... kiddink...

    BalasHapus
  2. hehehe jangan Ugandalah. kasian langsung di penjara. Hope for the best aja buat dia lah

    BalasHapus
  3. Oh saya tahu itu bikin malu bangsa kita karena beritanya sampai di CNN segala...Itu Banci emang kebangetan memfitnah negara dan agama ( yah agama dan kebanciannya di jadikan alasan..) come on ...america also is not gay friendly if he want life freedom as a gay of course europe is Paradise like Amsterdam...Ini Banci emang lagi sial aja ketahuan hehehe mapus deh Luh...makenye agama jangan di jadiin kambing hitam

    BalasHapus