Kamis, 17 Februari 2011

Game Game Lucu (dan Jorok) nih

Ada game lucu lucu nih. Nemu di forum Gayindoforum (pinjem posting yah niceguy89Agak jorok, tp suer lucu banget:D Dah gede ini semua kan, jadi kalo jorok2 dikit yah gak papa lah yah. Apalagi buat gamer gamer yg suka berfantasi dgn tokoh2 di gamenya:D



3 komentar:

  1. sinchan masih sinchan18 Februari 2011 19.42

    heuh heuh...

    masih sering mampir nih Admin-nya ke GIF....hohohoho

    banyak tuh bakat2 hebat di GIF...sapa tau Admin bisa menjadikan salah satu tread di sini....

    BalasHapus
  2. hehehehe masih sering mampir kok. intip2 obrolan org org

    BalasHapus
  3. ini cara mainnya gimana sih ?

    BalasHapus