Selasa, 25 Januari 2011

Boss baru Apple, Tim Cook sebagai Gay paling berkuasa di Silicon valley

Steve Job yg pucuk pimpinan Apple, karena alasan kesehatan mengajukan cuti sakit selama 2 tahun untuk pengobatan. Untuk sementara tampuk pimpinan diberikan kepada COO Apple yg bernama Tim Cook.

Sekalipun Tim Cook tidak pernah berterus terang mengenai orientasi seksualnya, tetapi sudah menjadi rahasia umum di dalam perusahaan Apple mengenai statusnya sebagai gay tersebut. Sebenarnya kalangan eksekutif di Apple sudah menyatakan dukungan mereka apabila Tim Cook memberitahukan kepada publik mengenai orientasi seksualnya. Tetapi sempat muncul kekhawatiran, bahwa selama Steve Job tidak ada, maka sosok Tim Cook akan menjadi wajah image Apple nya itu sendiri. Dan Seperti kita ketahui sebelumnya Apple sangat berhati hati dalam memposisikan image gay dalam product mereka.

3 komentar:

  1. pantesan grindr muncul pertama kali di iphone.. jgn2 Om Tim yg meloloskan.. hehe..

    BalasHapus
  2. bukannya anti bgt y apple ama gay? ga konsisten atau mereka mmg mengakui klo gay (yg benar n waras) itu jauh lbh bersinar n berkharisma?

    BalasHapus
  3. Apple mungkin bukan anti gay. Tapi mereka sangat berhati hati. Masuk akal sih, begitu ada pimpinan Gay, dia akan takut orientasi seksualnya akan dikaitkan menjadi image productnya dia. yang berarti akan bertentangan dengan pemahaman sebagian besar org picik yg masih berada di dunia ini. Makanya om Tim ini sangat berhati2. Beda kalau misalnya semuanya straight, mereka akan dengan senang hati mengumumkan dukungan mereka terhadap kaum gay, sehingga mereka bisa meraih pasar yg lebih banyak

    BalasHapus