Kamis, 02 Desember 2010

Mr International Ryan Terry


Si pemenang Mr international yg diselenggarakan L-Men ini emang bukan typical cakep standar ala pria pria latin atau bule bule cakep std. Idungnya agak kegedean malah menurut gua, yg which is mungkin bisa berarti ada bagian bagian tubuh lain yg kegedean juga:D Tp dia mungkin adalah peserta yang perutnya paling jadi sih yah... trus ternyata dia ada seorang tukang ledeng. Tapi sekalipun sudah mengantongin gelar ini, dia tetap akan fokus ke pekerjaan semulanya ini untuk masa mendatang. Modelling nanti paling cuma akan dianggap sampingan doank sih katanya.

Oh yah berhubung si L men takut digerebek ama FPI, jadilah ajang kompetisi ini tidak ada sesi baju renang yg layak, tp kita berhasil menemukan foto foto si tukang ledeng ini dalam baju renang yang lebih layak. silahkan menikmati!









1 komentar:

  1. Ryan Terry emang manly banget! Apalagi sekarang udah tambah kekar aja dia!

    Btw kaywknya diam emang udah milih jadi fitness instructor/model deh. Gak tau sih dia masih benerin pipa buntet ato gak.

    Kalo iya, kita bookingnya dimana yah? Gue bakal sumpelin tuh wastafel ama toilet biar bisa dibenerin mas Ryan Terry! Wkwkwkwk.

    BalasHapus