Minggu, 05 Desember 2010

Another Soccer player on gay Magazine

Mengikuti jejak Beckham yg pernah tampil seksi di majalah Gay Inggris Attitude, pemain bola Jesús Dátolo yg berasal dari Argentina dan saat ini sedang bermain untuk Klub Itali, Napoli juga ikut tampil seksi di majalah gay. Majalah gay yg dipilihnya adalah Romeo Mag. Dátolo hanya mengenakan celana dalam dan berpose seksi untuk majalah keluaran Itali tersebut.

Aurelio De Laurentis, presiden Napoli tidak menyembunyikan rasa tidak senangnya akan penampilan Datolo ini. Menurut dia, dia sama sekali tidak peduli dengan Datolo dan celana dalamnya, tetapi yg menjadi concernnya adalah image Napoli yang tercoreng. Akibatnya dia akan menjatuhkan hukuman ke Datolo yang masih belum diketahui dalam bentuk apa.

Dalam wawancaranya tersebut, Datolo sempat mengungkapkan keinginannya menjadi model juga. Cuma menurut gua sih, biarpun badannya keren ala atlit, tp mukanya rada kurang sih buat untuk jadi model. Mungkin kalo dia terkenal banget sebagai pemain bola nanti, dia bisa menjadi model yg mau endorse dia. Tetapi kalau untuk bersaing secara fair dengan model model pria yg sudah ada di pasaran, dia nggak akan bisa survive sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar