Kamis, 23 September 2010

Heartrrob : Chaiwat Thongsang


Aktor Thailand yg biasa dipanggil Tob ini baru berusia 17 tahun ketika dia berperan dalam film Bangkok Love Story yang dirilis 2007. Dia berperan sebagai It, polisi yang telah memiliki tunangan yg cantik, tetapi jatuh cinta dengan seorang pembunuh bayaran yg pendiam.

Agak surprise sih karena baru tahu di film itu si Tob baru berusia 17 tahun. Tetapi dari badannya yg tinggi besar (tingginya nyaris 190 cm) nggak heran membuat dia terlihat bongsor dan lebih tua dari usianya. Sangat jauh berbeda dengan brondong indonesia berumur 17 tahun di sinetron remaja yang masih menye menye

Sekarang ini Tob berusia 20 tahun, dan sedang meniti karirnya menjadi binaragawan. Sebenarnya dia telah tertarik dengan dunia binaraga sejak berusia 14 tahun, tetapi sejak kesuksesannya di film bangkok Love Story, dia memiliki uang dan waktu untuk mengejar mimpinya tersebut.

Dia memang bukan dari keluarga berada di Thailand sana. Karena itulah dia mau menerima peran sebagai gay yang melibatkan banyak adegan panas dan ciuman bibir. Peran kontroversial seperti itulah yang bisa membuat mencolok dan terkenal. Dan usahanya memang berhasil. Dia baru saja mendapat peran dalam sebuah film produksi asing, menang bersaing dalam audisi bersama 25 aktor thailand lainnya.

Dan dalam hampir semua interview, dia selalu di tanya mengenai perasaannya mencium lelaki. Dan jawabannya selalu sama, yaitu bahwa dia straight dan hanya melakukan itu demi akting.

Oktober mendatang dia akan berkompetisi dalam ajang Binaraga dan sedang berlatih keras mempersiapkan diri. All the best for his dream.... tp sekali lagi.... masih sulit dipercaya dia cuma 17 pada saat di film perdananya itu... ck ck ck .anak anak sekrg cepet amat yah gedenya... kebanyakan makan ayam suntik kali yah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar