Jumat, 17 September 2010

Guy of American Next Top Model

Coba angkat tangan siapa yg nggak nonton America Next Top Model....hmmm... satu...dua... cuma dua org yah.... Coba skrg tunjuk tangan yg nonton... satu..dua...hmm... enam ribu tiga ratus empat puluh delapan org.... banyak juga yah..... hehehe Ya Iyalah!!!! Bisa dipastikan jumlah binan yg nggak nonton ANTM itu pasti sangat sangat sangat kecillll.

Nah yg rajin nonton kenal donk dengan trio cowok dari acara ini... Nigel the noted sexy photographer, Jay Manuel alias Mister Jay dan J. Alexander, fashion runway coach diva alias Miss Jay.... Tau nggak persamaan tiga cowok ini selain sama sama sering tampil di ANTM? Soalnya kalo di liat liat tiga tiganya biarpun sama sama berkecimpung dalam dunia fashion, tp beda banget.... Tau nggak persamaanya? Persamaannya adalah bahwa tiga tiganya dulunya sama sama berprofesi sebagai model semua:D

serius loh.... Nigel Barker dulu sempet malang melintang 10 tahun gitu di dunia model, Miss Jay dulu ditemukan oleh presiden direktur Elite Model Management, ketika Miss Jay lagi ngedrag! Dan Jay Manuel sendiri keliatan kan sebenarnya dia punya potongan model, cuma sayangnya ketebelan make up aja.....

Yang rajin nonton ANTM, pasti inget pada season 14 ketika Nigel bawa cewek cewek makan makanan Srilangka karena dia punya keturunan Srilangka. Nggak keliatan yah. Nyokapnya Nigel itu yg dari Srilangka. Dan sebenarnya si Nigelnya sendiri pengen berkarir di bidang medical dulunya. Bahkans empet mendalami bidang biologi, fisika dan kimia. Tp nyokapnya yg mantan miss Srilangka ngeliat anaknya cakep cakep cuma kekurung di rumah sakit agak sayang kayaknya. Didaftarin lah anaknya ke pemilihan2 model gitu... jadi ngetop deh si Nigel

Si J. Alexander alias Miss Jay sendiri ceritanya gimana? Seperti tadi gua tulis, dia itu juga memulai karirnya sebagai model, yg ditemukan oleh presiden direktur Elite Model management di saat dia sedang ngedrag! bayanginnn!. Dr sanalah dia sering dipakai buat jalan di runway. Dan saking kerennya cara dia jalan, dia jadi sering ngelatih para model mulai dari Naomi Campbel ampe Kimora jalan yg baik di balik panggung. Keseringan bantuin tuh model model belajar yg ada dia lama lama terkenal sebagai pelatih runway. Jadi jangan heran kalo Miss jay yg doyan banget dandan heboh ini jago jalan sambil geol geol sambil make high heel

Nah si Jay Manuel sendiri pada tau nggak sebenarnya dia ada keturunan malaysianya... Dibanding yg lain, sebenarnya Miss Jay ini yg paling rajin muncul di TV. Dia jadi pembawa acara Canada Next Top Model, juga acara Fashion Police dan sering banget jadi komentator acara red carpet2 gitu. Bahkan dia punya line cosmetic sendiri yg namanya make up Override karna backgroundnya yg emang make up artist. Tp dari Mister jay ini yg gua suka kagum adalah pemakaian make up di mukanya yg bikin mirip boneka Ken.

Sebenarnya ada satu lagi yg mayan sering muncul di ANTM. Yaitu si Sutan Amrull, make up artist yg beberapa kali bantuin cewek cewek ANTM ngapain gitu... pemunculannya nggak sesering yg lain sih. Cuma ternyata dia itu org Indonesia loh.... dan dia demem banget ngdrag sebenarnya. Spesilisnya adalah ngedrag jadi cher:D

Kalo ada pertanyaan si Nigel gay nggak? Yah jelas nggak lah... punya anak istri soalnya.... kalo Miss Jay? yah pastilah,.... namanya aja dah Miss Jay. Mister Jay?? yah pasti jugalah... siapa juga yg make up ampe kayakgitu tp ga Gay (selain group KISS yah). Sutan? yah sama aja lah......

so who's your favorite?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar