Jumat, 18 April 2014

Kamis, 17 April 2014

Guy Picking Up Guys



Video ini menarik sekali karena ada seorang cowok yg sepertinya mayan cakep coba minta nomor telpon dari cowok cowok stranger. Ada yg dari ketawa, ada yg homophobic dan ada yang kayaknya tertarik juga:D

Rabu, 16 April 2014

Randy Blue for Beyonce



"This way please" type of dancer
"I dont dance, But I fuck really well" type of dancer
"Shy next door boy look for true love kiss" type of dancer
"Smoke weed and fuck till morning" type of dancer
"Ex stripper who dont care about anybody anymore" type of dancer
"Karaoke is my thing -  Diva wannabe" type of dancer
"I Love me, myself and my dick" type of dancer
"Is it over yet? I am so tired of this shit" type of dancer
"Unicorn Hello Kitty and Glitter Lover" type of dancer

Selasa, 15 April 2014

Love yourself, love your twin, love your identical love


Seberapa sering coba kita melihat pasangan gay yang mirip satu sama lain. Pasangan gay yg sama sama hunk berotot dengan baju tank top, atau pasangan gay yang sama sama berbadan besar dengan brewoknya, atau pasangan gay yang sama sama memakai skinny jeans dan membawa tas desainer serupa. Semakin banyak orang yang sepertinya hanya tertarik dengan pria yang mirip dengan mereka sendiri. Seolah olah mereka mencari pasangan yang menyerupai dirinya, yang hampir seolah olah berkata bahwa dia hanya ingin berpacaran dengan dirinya sendiri.

Ada beberapa hal yang mungkin bisa menjelaskan hal ini sih :


1. Mereka adalah pria yang berusaha tampil sempurna, dan Mereka berusaha keras untuk tampil sesuai standard kesempurnaan itu. Mereka yang menganggap pria sempurna adalah pria berotot dan six pack berusaha untuk diet setengah mati dan nongkrong setiap hari di gym agar mereka dapat tampil seperti itu. Mereka yang menganggap pria brewokan itu sempurna, berusaha setengah mati mengoleskan minyak firdaus di dagu mereka untuk menumbuhkan jenggot. Ada yang menganggap pria berkacamata itu terlihat ganteng, dan mereka akhirnya memakai kacamata yang lensanya tidak ada minusnya sama sekali agar terlihat ganteng. Ketika mereka berusaha mencari cowok sesuai dengan type yang disukai, dia juga berusaha tampil sesuai dengan type yang yang mereka sukai itu. Jadilah akhirnya mereka punya penampilan mirip dengan pasangannya, penampilan yang menurut mereka sesuai dengan standar kesempurnaan mereka.



2. Ada juga orang yang memang pada dasarnya agak narsis, dan mereka bisa dipastikan adalah jenis orang yang akan mengambil selfie 485 kali setiap kunjungan mereka ke kamar mandi. Jadi ketika pilihan untuk mencintai diri mereka sendiri dianggap terlalu aneh, mereka berpaling ke orang orang yang mirip dengan diri mereka sendiri. Misalnya ada sangat mengagumi badannya yang tinggi semampai dengan muka tirus dan rambut ikal. Trus kemudian dia menemukan pria lain dengan penampilan tersebut yang menurutnya terlihat keren, dan akhirnya membuatnya tertarik pada mereka tanpa mereka sadari itu mirip dengan penampilan mereka sendiri


3. Ada juga orang yang memang mencari orang yang bisa berbagi pemikiran mereka mengenai penampilan fisik mereka. Ketika mereka insecure mengenai bentuk badannya dan penampilan mereka yang menurut mereka terlalu berantakan dan geeky. Ketika mereka menemukan orang yang berpenampilan sama dengan mereka, mereka menjadi lebih terbuka untuk berbagi dan merasa lebih nyaman karena tidak perlu ada tekanan untuk berusaha menjadi orang lain di standar kesempurnaan yang terlalu merepotkan untuk dicapai


4. Ada juga orang jenis orang yang secara pelan pelan mengubah pacarnya menjadi seperti dia tanpa mereka sadari. Pada awalnya mungkin mereka adalah dua pria yang berbeda cara penampilannya. Tetapi karena sudah keburu dipacarin, akhirnya dia mulai menyarankan pacarnya untuk gunting rambut di salonnya, beli baju di toko favoritnya, facial di tempat yang sama, ngegym dengan program pembentukan badan yang sama dengan dirinya. Yang ada setelah setahun, akhirnya pacarnya menjadi semakin mirip dengan dirinya


5. Terakhir ada yang memang senang aja mencari cowok yang mirip dengan dirinya, agar ketika mereka foto berdua dan di posting di facebook, orang orang akan berkomentar bagaimana mereka itu seperti saudara kembar yang sama sama cakep. Atau ketika mereka jalan berdua dengan baju yang beda warna tp motif sama, orang bakal berkomentar betapa mesranya mereka bagaimana pinang dibelah dua yang menurut dia pasti berarti bahwa mereka adalah soul mate. Buat mereka pasangan yang serasi adalah pasangan yang penampilan fisiknya bisa saling mendukung satu sama lain. Yang perutnya kotak2, pasti akan terlihat lebih seperti pasangan paling serasi kalau foto berdua dengan pria yang juga berperut kotak kotak. Pria dengan penampilan paling fashionable harus tampil dengan pasangan yang tidak kalah fashionablenya, yang kalau perlu kostum berdua terlihat seperti kostum runway yang masih menjadi bagian dari satu koleksi, tetapi dengan sentuhan berbeda. Kompak intinya sih

Nih ada beberapa contoh foto pasangan "kembar" juga. Sambil coba hitung ada berapa pasangan yang kamu kenal yang penampilannya begitu mirip satu sama lain










Senin, 14 April 2014

You Can Play



Para atlit ternama di Australia bersatu mendukung sebuah gerakan baru untuk menentang homophobia di dunia olahraga. Ga kenal sih siapa aja yang ada di videonya, tp katanya atlit2 terkenal di Australia kok:)co

Minggu, 13 April 2014

Movie : 3 Peas in a pod

Perry anak Taiwan, Penny cewek Singapore, Peter anak Korea
Sebenarnya dengan membahas film ini di sini saja sudah termasuk ngasih hint kalau film ini ada unsur-unsur gaynya. Padahal unsur gay itu adalah unsur kejutan/spoiler di ending film. Tapi karena ceritanya bagus, jadi ga papa lah yah kalau kita cerita sampai detail semua spoiler dan twistnya:D


Jadi ceritanya ini ada tiga anak kuliahan di aussie yang bernama Penny yang berasal dari Singapore. Trus ada Peter, anak konglomerat Korea yang jadi idolanya para cewek cewek di kampus. Dan terakhir ada Perry, pelajar kere dari taiwan yang bisa kuliah dari beasiswa. Karna namanya mirip-mirip, kita selalu mention dgn Perry anak taiwan dan Peter anak Korea yah. Persahabatan mereka sih sebenarnya dimulai karena Penny naksir Peter si anak Korea sampai rela ngerjain semua tugas kampusnya, trus Peter si anak Koreanya juga seneng-seneng aja karena ada penggemar yang rela melakukan apapun untuknya. Trus masuk si Perry si anak Taiwan yang sepertinya naksir Penny sehingga rela bantuin si penny ngurusin si anak Korea itu.

Karena sudah mau lulus dan si Peter anak korea sedang stress mau pulang ke korea buat di kawinin, akhirnya mereka memutuskan untuk road trip keliling aussie sebagai perjalanan terakhir mereka sebelum mereka pisah dan kembali ke dunia masing masing di negara yang berbeda. Tetapi perjalanan ini ternyata membuka banyak hal baru yang tidak mereka ketahui tentang satu sama lain. Misalnya ternyata si Perry anak Taiwan badannya keren abis, trus si Peter anak Korea yang bener bener stress ngadepin bokapnya, sampai Penny yang akhirnya mulai menyambut perhatian Perry si anak Taiwan sambil diiringi pandangan cemburu si Peter si anak Korea. Cinta segitiga yang agak gamang tp mengingat ceritanya mereka masih usia kuliahan semua, jadi wajar kalau semua terlihat galau.

Makin spoiler nih reviewnya, kalau ga mau spoiler, udah sampai sini aja bacanya


Kemudian setelah beberapa kali berantem dan drama drama kecil,  akhirnya Peter si anak Korea yang memang benar benar sedang stress, bisa menikmati road tripnya bersama kedua orang sahabatnya. Tetapi karena dia mau hidup bahagia dan ga mau hidup kembali ke sangkar emasnya di Korea, akhirnya dia memutuskan untuk bunuh diri dengan loncat dari tebing pagi-pagi sebelum kedua temannya bangun. Pada saat pemakaman Peter si anak Korea, Penny menemukan bahwa sebenarnya Perry si anak Taiwan yang selama ini terlihat begitu perhatian banget ke dia, ternyata semua itu dilakukan karena Perry menaruh hati pada Peter si anak Korea itu. Demi bisa dekat dengan pujaan hatinya, Perry si anak Taiwan melakukan banyak hal hal yang seolah olah tidak sengaja untuk menjadi alasan baginya lebih dekat dengan Peter, bahkan termasuk memanipulasi perasaan Penny. 

Sebenarnya dari awal udah agak nebak, salah satu cowoknya pasti naksir cowok yang lain. Cuma tadi nebaknya si Peter anak korea yang naksir Perry anak Taiwan karena dia terlihat sering cemburu kalau Peter dan Penny deket deketan. Tetapi malah si Perry anak Taiwan yang naksir Peter anak Korea. 
Tetapi belum selesai sampai di sini twistnya. Nah masih ada kejutan lanjutan lagi, yang bikin film ini beda. 

Kamera ini nih yg ditinggalin untuk si Perry
Beberapa tahun kemudian, di saat Perry anak Taiwan sudah bekerja, terlihat dia melihat2 foto di kamera Peter yang memang diberikan kepadanya. Ternyata selain foto foto mereka bertiga, juga ada satu foto tulisan di kertas yang bertulis "I Love you too". Perrynya sih cuma terlihat seperti mengenang dan memandang sedih foto itu. Tetapi kita sebagai penonton yang dibikin terkejut dengan twist ini karena selama ini ternyata Peter si anak Korea juga tau bahwa Perry si anak Taiwan naksir dia. Makanya dia cemburu waktu Perry makin deket ke Penny. Ternyata dia cemburunya sama Penny dan bukan Perry. Tetapi sekalipun dia tahu bahwa dia mencintai Perry dan Perry juga cinta ama dia, dia sadar bahwa mereka berdua tidak akan pernah menemukan ending yang bahagia dengan kondisi keluarganya. Makanya dia meninggalkan pesan di kamera yang sengaja diberikannya ke Perry sebelum dia bunuh diri. Dan si Perry juga sepertinya sudah mengetahui pesan itu tidak lama setelah Peter meninggal. Dan nggak tau udah berapa tahun, tetapi dia masih mengenang Peter lewat pesan yang ditinggalkan di kamera itu. 

Korban sesungguhnya dari cerita ini? Si Penny sih sebenarnya. Gadis naif yg naksir Peter, trus mengira dirinya ditaksir oleh Perry yg deket dengannya . Trus sempet geer karena mengira Peter dan Perry memperebutkan dirinya. Bahkan ketika Peter, meninggal dia merasa, yah masih ada Perry lah. Tetapi ternyata baik dari Peter maupun Perry dia tidak akan pernah bisa mendapatkan apapun karena dia hanya pemeran pendukung dalam kisah cinta mereka berdua. Dia sama sekali bukan pemeran utama dari persahabatan mereka bertiga yang berbalut kisah cinta yang begitu rumit. 

Peter, Penny dan Perry
Mayan seru yah. Yang main jadi Peter dan Perry sama sama mantan anggota boysband yg asli dari taiwan dan Korea. Jadi gantengnya asli korean dan Taiwan. Bahasa korea dan mandarinnya juga aslilah. Aktingnya juga bagus. Yang jadi Penny sekalipun baru pertama kali main film, aktingnya juga not bad. Tadinya sempet ada gosip Agnes Monica bakal ikutan di film ini dan isi soundtracknya. Tetapi kayaknya karena terlalu sibuk dengan rencana lainnya, Agnes ga jadi ikutan. Padahal seru juga kalau bayangin Agnes yang main jadi Penny. Jadi mereka bertiga dari 3 negara yang benar benar berbeda, Korea, Taiwan dan Indonesia. 

Sabtu, 12 April 2014

TestBKK : Awkward moments



Video ini lucu banget karena dalam situasi yang yakin deh pasti sering terjadi dalam hidup kita:D Ttp suka banget cara mereka ngebawain video ini dengan penuh humor tp straight to the point banget bahwa kita harus get tested secepatnya. Love this video:D



Kalau yang ini juga lucu, walaupun mungkin dalam situasi nyata ga akan ada selimut, makanya semuanya shock dan sang nenek ampe bisa bilang kalo "Buah jatuh ga jauh dari pohonnya" hehehe

Jumat, 11 April 2014

(short) Movie : Sisters



Film pendek produksi Singapore dengan bahasa campur Hokkien, Mandarin dan English yang sangat sangat singapore. Menceritakan hari pernikahan seorang pria dengan seorang wanita cantik sekalipun dia sepertinya pernah menjalin hubungan dengan adik prianya. Pada hari pernikahannya sang "Tjie Mei" alias "Sister" dalam adat pernikahan adat chinese yang menjadi semacam penguji sang pengantin pria ketika ingin menjemput wanita membuat sang adik pria menjadi memikirkan skenario yang berbeda

Ceritanya sebagaimananya short movie agak nanggung sih. Tapi mayan menghibur lah, sekalipun endingnya bikin kita kayak berasa makan tahu goreng, yang udah kita gigit rawitnya tp tahunya keburu jatuh ke lantai pada saat pedesnya rawit udah keburu nyebar di dalam mulut.

Jadi banyak pertanyaan yg muncul setelah nonton. Trus bagaimana hidup mereka? Jadi merit nggak? Merit ama siapa? Trus nyokapnya kok kayaknya tau sesuatu? Trus ...trus....trus... trus...?

Kamis, 10 April 2014

Tom Ford is Married


Biasanya kalau ada selebriti gay yang menikah, media pasti langsung akan heboh memberitakannya. Tetapi ternyata pasangan Tom Ford dan kekasihnya Richard Buckley telah menikah tanpa sepengetahuan media. Berita ini baru diketahui ketika beberapa hari yang lalu Tom Ford berbincang-bincang dengan seorang wartawan Inggris dalam kunjungannya ke London. Tom Ford dengan santai memperlihatkan cincin pernikahannya kepada sang wartawan.


Tom Ford yang kini berusia 52 tahun telah menjalin hubungan dengan Richard Buckley yang kini berusia 66 tahun selama 27 tahun terakhir ini. Mereka bertemu di tahun 1986 ketika Tom Ford masih berumur 25 tahun dan Richard Buckley berumur 38 tahun. Tom Ford bercerita bahwa di sebuah acara fashion show dia jatuh cinta pada pandangan pertama ketika dia melihat sosok Richard Buckley yang saat itu menjabat sebagai Editornya Vogue Homme International. TomFord mengatakan pada saat pertama kali dia melihat mata biru Richard Buckley dia langsung tahu masa depan seperti apa yang dia inginkan bersama Richard. Dia yakin sekali dia akan langsung mengiyakan apabila Richard mengajaknya untuk menikah saat itu juga. "Ada kalanya ketika kita bertemu seseorang untuk pertama kali dan merasa seolah olah kita telah begitu mengenalnya sangat lama," kata Tom Ford ketika dia tanya mengenai kesan pertamanya bertemu Richard dalam wawancaranya beberapa saat yang lalu

Sulit dipercaya Tom Ford ini sudah berusia 50-an
Tom ingat ketika masih dia menghadiri peragaan busana di New York tahun 1986, dia melihat sesosok pria berambut putih dengan mata seperti Siberian Husky yang mencuri pandangannya. Bahkan sampai ketika selesai peragaan, Tom berusaha mengikuti sang pria tersebut menuruni tangga dengan berjalan di dekatnya. Dan ketika pria tersebut meliriknya, Tom memberikan senyum termanisnya yang sayangnya ketika di ujung tangga mereka harus berpisah ke arah yang berbeda. Tetapi pekerjaan di bidang yang sama membuat mereka sering bertemu dan berujung ke kencan. Sejak kencan pertama itulah mereka menjadi semakin dekat. Sayangnya pertemuan mereka terjadi di akhir 80-an ketika penyakit AIDS yg baru dikenal memakan korban hingga setengah dari teman yang mereka miliki. Pada masa masa berat itu mereka benar benar saling menguatkan satu sama lain. Di saat mereka sedang menemukan cinta di pasangannya, mereka harus kehilangan teman begitu banyaknya sehingga seringkali mereka menghabiskan waktu bersama di Rumah Sakit untuk mengunjungi teman mereka. Penyakit AIDS yang merajalela di masa itu jugalah yang menurutnya pada saat itu membuat mereka lebih waspada dalam berhubungan seksual. Bahkan mereka baru mulai berhubungan seksual setelah kencan tiga kali.

Foto Richard ketika masih muda, dan ketika dia bersama Tom di tahun 90-an
Tetapi memang sebuah perjalanan cinta selalu akan ada mendapatkan tantangannya. Tiga tahun setelah Richard mengajak Tom untuk tinggal bersamanya dengan mempersembahkan kunci rumahnya di sebuah kotak Tiffany, Richard di diagnosis menderita kanker tenggorokan. Setelah melewat berbagai usaha pengobatan yang melelahkan, akhirnya Richard dinyatakan sembuh dari kanker tersebut. Untuk memperkuat hubungan mereka, akhirnya mereka pada tahun memutuskan untuk memiliki seorang anak dua tahun lalu lewat Surrogate mother.

Anak mereka yang bernama Alexander John Buckley Ford
Untuk orang yang melihat sekilas foto mereka berdua, pasti akan langsung mengira Richard adalah pria yang sangat beruntung karena di saat usianya yang sudah tidak muda, dia memiliki seorang Tom Ford yang begitu mencintainya. Tetapi sebenarnya apabila kita telaah, Tom Ford sendiri juga udah nggak muda. Walaupun penampilannya masih terlihat seperti pria berusia 30-an, tetapi Tom Ford sendiri telah berusia 52 tahun. Orang sering membesar-besarkan permasalah perbedaan usia mereka karena seolah olah Richard yang tua renta bisa mendapat cowok muda seperti Tom Ford. Padahal perbedaan usia di saat mereka bertemu yaitu ketika Tom berusia 25 dan Richard berusia 38, tidak terlalu menjadi masalah sebenarnya. Tetapi karena Richard terlihat sesuai usianya, dan Tom terlihat jauhhhhhh lebih muda dari usianya pada saat ini, membuat seolah olah ada perbedaan usia yang begitu besar di antara mereka.


Hubungan 27 tahun ini jelas membuktikan bahwa ini bukan sekedar hubungan yang main main. Mereka berdua sama sama saling mencintai, dan batas cinta mereka telah ditempa oleh waktu sehingga telah jauh melebihi dari sekedar batasan penampilan fisik. Siapa yang bilang di dalam hubungan tidak ada hubungan jangka panjang? Tidak ada cinta pada pandangan pertama? Tidak ada hubungan monogami yang benar? Tidak ada hubungan yang tidak memandang penampilan fisik semata?

Rabu, 09 April 2014

Good Looking Caleg:)

Ada banyak caleg buat pemilu, dan kita tentunya nggak boleh memilih berdasarkan penampilan fisik mereka. Tetapi apa boleh buat memang ada beberapa caleg yg "lebih enak dilihat":) Ada sih beberapa caleg yg mantan artis yg emang udah lebih kepercaya dari sisi penampilan fisik. Tp ini kita mau coba cari caleg non artis yg enak di liat. Ini beberapa daftar calegnya:)

Andrea Walkers - 42 tahun - Gerindra - Pernah menikah - DKI


Poempida Hidayatulloh - Golkar - 41 tahun - telah menikah - Sumbar



Pinto Jayanegara - Golkar - 30 tahun - belum menikah - Jambi



Aliza Gunado - Golkar - 33 tahun - belum kawin - Lampung



Fazwan Kusumadinata - 32 tahun - golkar - menikah - bandung



Yoga Dirga Chaya - 28 tahun - PAN - Belum menikah - DKI



Raditya Putera Pratama - 28 tahun - Gerindra - belum menikah - Jabar


Juliari P. Batubara - PDIP - Jateng



Adisastra Suryo Sulisto - 40 tahun - PDIP - DIY



M. Nasir Khan - 37 tahun - PKB - telah menikah - Jawa Timur



Fernanda Zulkarnaen - 29 tahun - Golkar - belum kawin - Jatim


Related Posts with Thumbnails