Kamis, 24 Mei 2018

LG x BTS


Launching baru handphone LG dengan BTS ini kalau di satuin jadi agak agak berasa kayak hidden message ga sih:D

LG x BTS = LGBTs

Sabtu, 12 Mei 2018

Cerita tentang aku dan Howard


Howard adalah cowok kelahiran jakarta yang sepertinya tidak pernah berada di jakarta. Kehidupannya apabila dilihat dari account instagramnya seperti mimpi. Tubuh indahnya sering hanya berbalut celana dalam merek terkenal bersama dengan teman temannya yang juga tidak kalah indahnya. Setiap fotonya seolah olah diatur sedemikian rupa komposisinya sehingga terlihat seperti foto editorial majalah. Aku sudah follow dia sejak 2 tahun lalu. Dan aku benci dia

He is everything that I am not. Masak sih ada orang sesempurna dia di dunia ini. Setelah jalan jalan bersama teman temannya ke koh samui, tiba tiba udah foto lagi di pesawat untuk liburan ke turki. Dan kenapa selalu punya teman teman cakep berbeda-beda di setiap negara. Pasti nama aslinya bukan Howard. Husin atau Wardi kali. Diganti jadi howard demi instagram

Dia tidak mungkin nyata. Duit darimana dia. Ga pernah keliatan dia kerjanya apa. Yang ada kok kayak hambur hambur duit saja. Sebal aja melihat tas supreme LVnya yang ga tahu berapa harganya. Kayaknya palsu. Pasti dia jual diri

Dia selalu posting insta story di gym ketika dia sedang angkat beban. Otot tangannya indah terpahat dengan perut ramping. Tetapi six packnya mulai menghilang. Pasti karena kebanyakan pesta pesta. Atau ngobat sambil ML dengan cowok cowok cakep yang ditemuinya di setiap negara. Kebanyakan pesta pesta sih

Tapi aku yakin kok Howard bukan sosok palsu yang dibuat oleh orang orang yang nggak punya hidup, yang mencari follower dengan menggunakan foto palsu cowok cakep nggak tau dari mana. Dia sering muncul di instastory sesama artis gay lain. Dan dia termasuk sering update detail mengenai kehidupannya setiap hari. Sekalipun yang difoto itu itu terus. Nggak jauh jauh dari pose ala model setengah telanjang dengan latar mewah. Dia jarang foto close up. Karena kulit mukanya sebenarnya ga terlalu mulus dan selalu keliatan kalau agak sedikit berlebihan editnya

Aku cuma satu dari 35k followernya. Dia mungkin ga hafal ID ku. Tetapi hampir semua fotonya selalu aku like. Aku selalu berusaha menarik perhatiannya. Komen komen pujian selalu aku banjiri di semua foto ataupun instastorynya. Ketika dia sedang sedih dan curhat atau sakit pun selalu aku tinggalkan pesan untuknya. Kadang otak jorokku membuat aku meninggalkan komen jorok yang sebenarnya tidak pantas kukatakan terus terang padanya apabila bertemu langsung. Tapi tenang, komen jorok kutinggalkan dengan menggunakan akun lain yang menggunakan foto palsu. Kalau sampai suatu hari ketemu, dia tidak akan tahu bahwa aku yang selalu komentarin jendolannyna menggunakan id NicholasTan dengan foto cowok vietnam yang tak kukenal. 

Kalau lagi kesal melihat yang posting terlalu banyak atau drama berlebihan, sering aku selepet dan ingatkan lewan akun si cowok vietnam. Dia musti sadar bahwa sok cakepnya itu ngeselin kadang kadang. Kadang sengaja aku tinggalkan komen yang agak pedes biar dibaca dan mudah mudahan dibales oleh dia. Soalnya kalau cuma biasa biasa, pasti ga akan diingat oleh dia. 

Tenang, aku ga jatuh cinta pada dia kok. Dia cuma orang tidak dikenal yang kehidupannya menarik untuk aku ikuti. Dan aku merasa dia harusnya beruntung ada orang seperti aku yang mau ngurusin dia. Dia bisa dapat endorse kan karena ada follower kayak aku. Lagian dia yang posting foto foto itu sendiri, berarti dia yang mengundang dan siap untuk dikomentarin macam macam oleh orang. Salah siapa kadang suka posting seksi berlebihan. Siapa suruh cakep dan hidupnya kayaknya enak banget. Berani taruhan, dia juga pasti bukan orang suci. Pasti dia dipiara oleh gadun mana gitu, gadun yg ga pernah mau difoto karena takut direbut orang lain. Kalau ga ada gadun, mana mungkin dia jalan jalan terus. Jadi ga papa kok ingetin orang orang seperti dia untuk ingat dan kembali ke jalan yang benar 

Aku benci dia. Di saat aku mikirin cicilan handphone dan uang kos, dia malah foto foto keren setiap hari.  

Ah, dia ada posting foto baru lagi. Tepos amat sih pantatnya. Bntr, aku ganti akun dulu. Mau aku komentarin dulu

"Bottie kok tepos sih pantatnya"

Submit.

Lega.

....

Malam ini makan apa yah. Ngutang ke warung depan masih dikasih ga yah sama Mbak Susi?


.....


Jumat, 11 Mei 2018

Bergandengan tangan di dalam bioskop


Ada yang bisa nebak arti kata kata yang ada dipikiran cowok yg lagi megang pop corn?
Pilihannya nih :

a. Beginilah nasib punya cowok pelit. Nonton berdua tp beli minumnya cuma satu. Dan itu udah mau dihabisin sama dia lagi minumnya
b. Ini kapan mau dilepas yah tangannya, susah kan mau makan popcornnya
c. Aduh, ini pegangan tangan biar romantis katanya tp jarinya kok malah kilik-kilik ke arah selangkangan sih
d. alangkah bahagianya apabila masih bisa tetap berpegangan tangan setelah keluar dari bioskop nanti

Kamis, 10 Mei 2018

Music : Ryan O'shaughnessy - Together



Di ajang Eurovision, semacam ajang kontes nyanyi di Eropa yang diikuti hampir semua negara di Eropa menampilkan salah satu penampilan yang "beda" dari peserta Irlandia yang menampilkan tarian oleh sepasang pria. Langsung heboh sih karena negara eropa yang menonton maupun mengikuti ajang ini merasa ini adalah salah satu bukti toleransi yang harus bisa dipertunjukkan dengan bangga



Kabarnya bahkan TV China yang membeli hak penyiaran acara ini, memotong sesi tari tarian sesama pria ini karena pemerintahan Cina memang sedang agak lebay dengan pertunjukkan TV yang memperlihatkan indikasi LGBT. Sang pemilik acar Eurovision langsung ngamuk, dan menghentikan hak penyiaran Cina itu sepihak karena dia tidak ingin bagian penting dari Eurovision tahun ini dipotong begitu saja

It's a beautiful dance sih.

Senin, 07 Mei 2018

Super ga penting, tp lucu:D


Kalau nambah orang asia, mungkin pakai gambar pisang mas yah:) Yang paling buntet, tapi paling bikin nagih karena paling manis, dan bisa masuk ke mulut sekali sahap:)

#gapenting

Kamis, 03 Mei 2018

Superhero dengan bendera Gay Pride


Sebuah komik Fantomen dengan superhero Phantom terbitan Swedia menuai kontroversi karena memperlihatkan sang superhero menghajar seorang homophobe dengan bendera gay pride. Ceritanya sih si Phantom itu sedang mengikuti gay pride Warsaw, ibukota Polandia. Di sana dia berhadapan dengan kaum "Nasionalis" Polandia yang homophobe yang berusaha mengacaukan gay pridenya

Kehebohan yang ditimbulkan sih ga secetek ribut ribut kalau masalah serupa muncul di Indo yah. Sama sekali bukan ribut soal kenapa superheronya memegang bendera gay atau berani beraninya memunculkan bendera gay di cover komik. Bagaimana kalau dilihat anak anak??



Ga kok. Ini lebih ribut karena yang terbitin komiknya ini Swedia, dan mereka menggambarkan kaum nasionalis Polandia dalam image yang kolot dan bahkan terlihat seperti tentara jaman perang saudara di Amerika. Dan kesannya agak agak gimana gitu untuk sebuah negara tetangga menampilkan image tetangganya sebagai kaum yg kolot. Padahal sekalipun di Polandia, agamanya kuat banget (setiap 200 meter ada gereja sepertinya), mereka juga mulai pelan pelan bergerak ke arah untuk menjadi lebih tolerir seperti negara negara Amerika lainnya

Lucu yah, ketika negara negara ini saling tersinggung karena takut dianggap tidak cukup tolerir dgn LGBT, sementara kalau ada kasus serupa di sekitaran negara kita pasti berantemnya karena negara negara takut dianggap tolerir dengan LGBT