Kamis, 18 September 2014

Fabulous!!



Please jangan diledek2in yah. Ini mungkin hanya buat lucu2an mereka, dan kebetulan aja berdua memang sangat sangat berbakat

Rabu, 17 September 2014

Ada yg berani pakai tas ini?


lengkap dengan kriput, "gantungan", sampai kedetil bintil bintilnya...... Agak ngilu yah liatnya

Selasa, 16 September 2014

Cute ad - Spotify



Cute ad for Spotify. Siapa sih yg ga pernah gini? Mau ngetik aja di hapus berulang kali. Trus ngeliat dia ngetik sesuatu, trus ilang, trus kayak mau ngetik lagi, trus ilang......

Minggu, 14 September 2014

Music : Dead Cat Bounce - Rugby



Video klipnya lebih menarik daripada lagunya sih:D

Sabtu, 13 September 2014

Just Because I am Gay ...



Buat yg ga ngerti bahasanya, inget aktifin option "subtitle" di videonya yah. Ada video bahasa Inggrisnya kok. Videonya terlalu keren untuk diignore hanya karena nggak ngerti bahasanya

Ini tak kasih beberapa gif dari videonya yah buat yg susah buka videonya









Dan ini ada video behind the scenenya yg sayangnya ga ada subtitlenya. But it look so much fun:) Gay people are the best. They are always so much fun:)

Lame Pick Up Lines


Jumat, 12 September 2014

Kamis, 11 September 2014

Asal Muasal "Faggot"

Faggot itu adalah sebutan untuk gay yang dianggap sangat menghina. Biasanya dalam percakapan bahasa Inggris, orang sangat menghindari kata ini karena konotasinya yang kasar dan menghina. Dari serial Louis CK, ketika Louis main poker dengan teman temannya dan diskusi mengenai kata Faggot yg sering menjadi bahan becandaannya si Louis, ada yg ngejelasin asal muasal kata Faggot itu. God to know sih























Jadi kata faggot itu sebenarnya adalah ranting ranting. Nah jaman dulu ketika orang orang suka nangkepin penyihir untuk di bakar, sebenarnya mereka suka nangkepiin homoseksual juga. Untuk bakal penyihir biasanya mereka diiket di kayu yg di taro di tengah2 ranting, kemudian di bakar. Untuk homoseksual biasanya mereka merasa karena mereka lebih hina dan rendah, ga pantes mereka bikin kayu pancang khusus untuk mengikat mereka. Jadi mereka di bakar begitu saja di antara ranting ranting. Di antara "faggots". Dari situlah muncul kata "flaming faggot" alias ranting yg terbakar.

Menyedihkan yah asal muasal kata katanya

Rabu, 10 September 2014

(short) Movie : Triple Standard



It take a real man to be gay
Related Posts with Thumbnails