Sabtu, 03 Februari 2018

Music : Kylie Minogue - Dancing



Wwaktu pertama kali denger bahwa lagu ini ada nuansa countrynya udah lemes duluan sih. Sexy petite disco Kylie rasanya gimana gitu kalo tiba tiba jadi nyanyi country demi nembus pasar Amerika. Tapi pas dgr lagunya ternyata mayan enak juga. Yah mana ada sih yg jadi ga enak kalau di nyanyiin Kylie.

I love Beyonce, I adore Madonna, I live for Adele, but Kylie always have special permanent place in my heart:)

Jumat, 02 Februari 2018

Drag Race Thailand Preview



kok kayaknya seru banget siiihhh. Ini ga ada yg mau bikinin subtitlenya yaaa. Sekalian sama setiap episodenya donkkk. Pengenn nonton tp juga pengen ngerti ngomongnya apaaa

Rabu, 31 Januari 2018

Holland : First Openly Gay Kpop Star



Dunia Kpop yang selama ini selalu bergelimang cowok cantik dan maskara gagah akhirnya mendapatkan satu bintang baru yang berbeda. Ketika semua berlomba lomba untuk terlihat cantik dan mempesona untuk menjadi idola para wanita, Holland sebagai pendatang baru tanpa dibackup oleh label besar meluncurkan singlenya berjudul Neverland memperlihatkan jati dirinya yang berbeda sebagai seorang gay.

Videonya juga cute sih. The song is not too bad too:) Welcome Holland! Punya sepupu yang buka toko roti yah di Indonesia?

Minggu, 28 Januari 2018

ketika Airmin ditanya soal LGBT





I used to adore Twitter account of TNI AU. Sang moderator misterius yang lucu menjawab komentar-komentar tanpa menghilangkan identitasnya sebagai TNI AU itu sangat menghibur.

Tetapi simpati itu jadi agak berubah ketika ada orang nanya apakah LGBT diterima di TNI AU. Mengingat ini Indonesia sih, udah ketebak sih jawabannya pasti nggak boleh. Tetapi ketika ada yg tanya soal LGBT, sang admin "asik" jawabnya agak panjang dan agak agak gimana gitu

Sampai bawa bawa data dari ahli yg kredibilitasnya dipertanyakan karena bertentangan dengan akademis sedunia.

Yah ga ngarep sih akun TNI AU akan dengan santai menjawab "yah semua org bisa menjadi pilot yg baik tanpa memandang orientasi seksualnya.". It's not gonna happened. It's expectable. Tapi yah, tetep aja antara sedih, marah dan pasrah bacanya masih dianggap kelainan jiwa dan didebatin sampai panjang lebar. Sepertinya sang airminnya punya dendam atau pengalaman yg mayan mendalam sampai topik ini dia berapi api banget ngehajarnya

Reaksi orang sih banyakan yg mendukung karena yah gitu deh. Tp ada yg juga kok yg membela.

Boro boro ngarep dalam dunia militer indonesia bisa menerima sih yah. Wong masyarakat umunya aja masih banyak banget yg ga ngerti tp udah ikut ikutan caci maki duluan