Sabtu, 18 November 2017

愛的就是你 Craze Dance

Sebuah tren tarian couple di Taiwan membuat pasangan-pasangan berlomba-lomba untuk membuat video koreografi mereka dengan menggunakan menggunakan lagu berjudul "愛的就是你". Kalau couple biasa tentunya yah lucu lucu sesaat, dan abis itu males. Tetapi ternyata ada cukup banyak pasangan sesama pria yg juga membuat video ini.

Btw ada salah satu gaya dimana yg menari bisa memilih untuk ciuman. Dan di video bawah ini yg kita pilih yg ciuman mesra antara sesama cowok, ciuman nanggung, dan yang seperti-mau-ciuman-tp-bukan-gebetan-jadinya-ga-cium-tapi-pengen

Ayo ayo dicoba:D






















Selasa, 14 November 2017

Colton Haynes and Jeff Leatham Marriage



Another beautiful marriage by gay celebrities. 27 Oktober lalu di Palm Spring, pernikahan Colton Haynes dari serial Arrow dan American Horror Story dengan tunangannya Jeff Leatham menjadi salah satu penikahan pasangan gay celebrities Hollywood karena mereka berdua adalah pasangan yang serasi dan juga karena Kris Jenner alias Ibunya Kim kardashian menjadi orang yang meresmikan pernikahan mereka berdua.

But anyhow, still a beautiful wedding. Penuh dengan bintang bintang terkenal. Dan tentunya pasangan yang berbahagia:)






Senin, 13 November 2017

Ellen's surprise



Ellen itu bener bener inspiratif. Dia bener bener menjadi salah satu icon untuk komunitas LGBT, baik di Hollywood maupun di belahan dunia lain ketika LGBT masih menjadi sebuah hal yang tabu untuk dibicarakan. Tidak seperti sekarang yang sudah mulai diterima dan mendapat dukungan untuk dari berbagai kalangan. Tetapi skrg pun dia terus melakukan berbagai hal seperti di video ini yang membuat kita semakin bangga akan keterlibatannya dan semangatnya

Go Ellen!

Sabtu, 11 November 2017

Sam Smith Surprised Gay Marriage



Kebayang banget perasaan Sam Smith yang memberikan kejutan kepada pasangan pengantin yg berbahagia ini. Pernikahan yang sudah begitu membahagiakan hati mereka berdua, dilengkapi dengan kejutan dari seorang Sam Smith yang membuatnya semakin sempurna:) Sebuah pernikahan yang tentunya tidak mudah karena membutuhkan perjuangan bertahun tahun untuk akhirnya dapat diwujudkan:)

Jadi pengen merit juga:)

Jumat, 10 November 2017

Heartrob : Daniel Darryan


Di acara pernikahan anak Jokowi, masyarakat Indonesia seperti biasa dengan jeli menangkap sosok ganteng di tengah keramaian yang mencuri hati. Dan kali ini yang ketangkep adalah seorang Paspampres yang bernama Daniel Darryan yang memang agak sedikit terlalu cakep sih untuk jadi paspampres. Tetapi ini mirip mirip materi film yah jadinya, karena di abang Daniel jelas cocok banget menjadi bintang film juga:)










Kamis, 09 November 2017

Tips buat yg baru putus


Beberapa cara untuk tetep kuat melewati masa masa pasca putus :

1. Kalau mau nangis, ga papa kok
Siapapun yg salah, pasti masa masa ini berat dan kadang bikin pengen nangis. Tp jangan dipikirin kalau ada yg bilang jangan sampai meneteskan air mata untuk nya karena dia tidak pantas buat kamu.
Yah tetep aja sih, kita ga selalu nangis karena sedih. Kadang saking marahnya kita juga pengen nangis. Tapi habis nangis biasanya lega kok. Nangis aja yg abis abisan sekali. Habis itu ga akan ada keinginan nangis kok

2. Terima kenyataan
Kalau kamu masih memikirkan apa saja yang kira kira kamu lakukan untuk memperbaiki situasi, apa yg harus kamu kirim di whatsapp agar dia mau mendengarkan penjelasan kamu, atau apa yang harus kamu siapkan in case tiba tiba dia minta ketemu. Artinya kamu belum terima kenyataan bahwa kalian udah putus. Terima dulu kenyataan bahwa kamu emang udah putus. Kalau kamu udah terima itu, kamu pasti berhenti berusaha untuk memperbaiki situasi dan mikirin untuk gimana lanjutin hidup kamu

3. Jauh2 dari semua yg ngingatin dia
Unfriend dan delcon itu wajar kok. Apalagi ngapus2 foto dia di IG km atau di gallery handphone kamu. Buang atau kembalikan barang barang dia maupun barang barang dia. Dia pernah ngasih kamu handphone? yah bisa kamu jual dan beli baru atau titip siapa gitu balikin. Pernah ngasih kamu jam tangan mahal, yah simpen aja atau balikin atau jual. Pokoknya jauhi semua hal hal yang bisa ngingetin kamu ke dia.

4. Cari pengalihan
Nyari cowok baru buat ngalihin perhatian kamu dari mantanmu sih mungkin bisa sih. Tapi biasanya lupain drama dengan drama baru ga selalu bekerja dengan baik. Kamu juga bisa mencari pengalihan dengan mencoba hal hal baru yang selama ini kamu ingin coba tetapi ga pernah bisa karena waktumu habis untuk mantanmu. Misalnya pengen ikut klub lari, atau misalnya pengen coba belajar melukis, atau pengen piara anjing? Cobalah hal hal yang sebelumnya ga pernah kepikiran sebelumnya atau ga pernah sempat kamu lakukan. Suka atau nggak, itu urusan ntar. Tetapi dengan mencoba hal baru bisa membuat kamu sibuk dan menganggap sang mantan itu sebagai sesuatu hal dari masa lalu yg sudah tidak penting lagi

5. Jauhi Drama
Artinya jangan kepo cari tahu dia skrg udah pacaran lagi apa belum, jangan nongkrong di tempat yg emang tongkrongan dia buat pura pura ketemu demi cari tahu. Apalagi dengan kirim kirim pesan malam malam pas kamu lagi sepi sepinya. Baik pesan pesan singkat di jam 1 pagi seperti "hei" atau "lagi ngapain" ataupun pesan pesan yang lebih berpotensi bencana seperti "Kamu masih sayang aku ga sih?" atau "aku horny". Apalagi pesan dengan penuh air mata seperti "Lo ga tau hancurnya gua gimana setelah kita putus, kalau loe ga percaya, gua siap mati buat ngebuktiinnya". Kirim dengan foto tangan kamu yg di sayat sayat . Please dont do that. Jangan jadi physco. Jangan bikin drama


Rabu, 08 November 2017

Singa Gay akibat mencontoh turis gay (?)


Seorang pegawai pemerintahan di kenya mengutarakan bahwa menurut dia singa jantan yang kawin dengan sesama singa jantan di Safari Afrika itu akibat karena mereka meniru turis gay yang datang. Dia merasa pasangan gay yang datang pasti telah melakukan sesuatu yang "nakal" dan terlihat oleh para singa sehingga diikuti oleh mereka. 

Menurut dia juga prilaku homoseksual ini, baik di manusia maupun di binatang adalah akibat kekuatan setan yang mendorong mereka. 

Antara miris dan pengen ketawa sih...

Selasa, 07 November 2017

5 Tips untuk orangtua anak LGBT



Ini sebenarnya adalah tips yg sangat berguna apabila bisa kita perlihatkan pada orang tua kita ketika suatu hari kita perlu come out kepada mereka. Tetapi di Indonesia memang tidak bisa seblak-blak an begini untuk menunjukkan sesuatu atau menghimbau mereka belajar atau membaca sesuatu untuk menambah pemahaman mereka. Sekalipun dia banyak berbicara dari sudut pandang kristiani, tetapi itu bisa tetap dijadikan dasar pemahaman untuk agama apapun.

Alangkah senangnya yah kalau bisa menunjukkan video ini kepada mereka di saat itu terjadi yah:)

Kita list di sini secara singkat 5 tips nya yah
1. Ambil waktu sejenak untuk tenangkan pikiran. Jangan melakukan apapun dengan gegabah tanpa dipikirkan matang matang terlebih dahulu

2. Tetap jaga hubungan dengan anakmu karena ini adalah masa masa kritis buat mereka. Tanggapanmu akan menentukan langkah berikut mereka

3. Kenalin betul betul perasaanmu terhadap apa yang terjadi. Apakah itu marah, atau takut, atau kecewa. Gali lebih dalam akar permasalahannya dan coba selesaikan dari situ. 

4. Belajarlah lebih dalam untuk mengetahui apa hal yang sedang berusaha kamu pahami ini. Pelajari lebih dalam untuk hal hal yang tidak kamu pahami. 

5. Jangan lupa untuk tetap mencintai anakmua

.